1 Orang Tewas dan 5 Luka dalam Penembakan Brutal di Washington, Pelaku Kabur

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 14:43 WIB
Situasi di lokasi penembakan di Seattle, Washington (Amanda Snyder/The Seattle Times via AP)
Seattle -

Insiden penembakan brutal kembali terjadi di Washington, Amerika Serikat (AS). Satu orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka. Pelaku berhasil melarikan diri.

Seperti dilansir Reuters dan Channel News Asia, Kamis (23/1/2020), insiden penembakan ini terjadi di pusat kota Seattle pada Rabu (22/1) malam waktu setempat. Laporan televisi lokal, KOMO-TV, menyebut penembakan ini terjadi saat jam-jam sibuk malam hari.

Salah satu pekerja setempat yang bernama Bill menyebut dirinya mendengar suara tembakan dan melihat sejumlah orang berlarian untuk mencari tempat perlindungan.

"Situasinya benar-benar panik. Saya tidak pernah melihat sesuatu seperti itu," ucap Bill kepada KOMO-TV.

Motif di balik penembakan ini belum diketahui pasti. Kepolisian Seattle dalam pernyataannya menyebut penyelidikan terhadap insiden ini tengah berlangsung.

"Para detektif sedang melakukan penyelidikan setelah enam orang terkena tembakan, satu di antaranya tewas," demikian pernyataan Kepolisian Seattle via Twitter.

"Pelaku kabur dari lokasi," imbuh Kepolisian Seattle dalam pernyataannya.

Petugas medis menangani korban penembakan di SeattlePetugas medis menangani korban penembakan di Seattle Foto: David Silver via AP

Simak Video "Washington Dihantam Badai Salju"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2