10 Jasad Hangus Ditemukan dalam Mobil di Meksiko

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 18:28 WIB
Ilustrasi (Thinkstock)
Mexico City - Sedikitnya 10 jenazah hangus terbakar ditemukan di dalam sebuah mobil di wilayah Guerrero, Meksiko. Temuan jenazah ini sedang diselidiki oleh jaksa-jaksa Meksiko.

Seperti dilansir Channel News Asia, Senin (20/1/2020), temuan jenazah dalam kondisi nahas ini didapat polisi di wilayah Chilapa de Alvarez. Polisi awalnya mendapat laporan dari warga setempat yang melihat keberadaan sebuah kendaraan yang terbakar di jalanan.

Juru bicara otoritas keamanan setempat, Roberto Alvarez, dalam pernyataan via Facebook pada Minggu (19/1) waktu setempat menyebut tim penyidik bersama pakar forensik dikerahkan ke lokasi usai mendapat laporan warga pada Jumat (17/1) pekan lalu.


Tidak diketahui secara jelas penyebab kebakaran yang menimpa kendaraan tersebut.

Laporan media-media lokal menyebut para korban merupakan anggota grup musik yang diserang oleh sejumlah pria bersenjata yang diyakini berasal dari kartel narkoba lokal. Usia para korban tidak disebut lebih lanjut.

Motif di balik penyerangan itu tidak diketahui pasti. Kantor jaksa wilayah Guerrero enggan memberikan komentar lebih lanjut soal laporan ini.

Simak Video "Bus Ditabrak Kereta di Meksiko, 7 Penumpang Tewas"


Selanjutnya
Halaman
1 2