Apartemen Terbakar di California, 3 Orang Tewas

Zunita Putri - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 03:34 WIB
Foto ilustrasi kebakaran: Edi Wahyono
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah apartemen di California, Amerika Serikat. Akibatnya, tiga orang tewas dalam peristiwa ini.

Dilansir dari Associated Press, Sabtu (28/12/2019). Ketiga korban merupakan salah satu pemilik apartemen, satu orang laki-laki dan dua orang perempuan. Diketahui ketiganya adalah keluarga yakni Ayah dan dua putrinya. Sang Ayah tewas setelah mencoba menerobos masuk untuk menyelamatkan dua orang putrinya yang terjebak di dalam apartemen.

"Putra lelaki berusia 8 tahun itu juga ditemukan terluka parah di apartemen dan dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata juru bicara kepolisian Hemet Letnan Jeff Davis dalam sebuah pernyataan.



Kebakaran itu terjadi saat anggota keluarga tertidur. Laki-laki berusia 41 tahun itu mengeluarkan istrinya, bayi mereka, dan anak mereka yang berusia 11 tahun dari apartemen sebelum dia kembali untuk anak-anak mereka yang lain. Gadis-gadis yang meninggal itu kira-kira berusia 12 dan 4 tahun.

Istri pria itu mengatakan kepada polisi bahwa kebakaran telah dimulai di apartemen merek. Hingga saat ini penyebab kebakaran sedang diselidiki. Kepolisian memastikan kebakaran ini tidak menunjukkan unsur kesengajaan.



Tonton juga video Pabrik Teh di Lumajang Diamuk Si Jago Merah:

[Gambas:Video 20detik]

(zap/zap)