Polisi Australia Temukan Jenazah Diduga Wanita yang Tersesat di Pedalaman

Polisi Australia Temukan Jenazah Diduga Wanita yang Tersesat di Pedalaman

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 16:05 WIB
Ilustrasi (Thinkstock)
Ilustrasi (Thinkstock)
Darwin - Kepolisian Australia menemukan sesosok jenazah yang diyakini sebagai wanita yang hilang setelah tersesat di pedalaman selama dua pekan terakhir. Kedua rekan wanita itu ditemukan selamat setelah tersesat di pedalaman yang gersang.

Seperti dilansir Associated Press dan Channel News Asia, Rabu (4/12/2019), wanita bernama Claire Hockridge (46) ini dilaporkan hilang setelah dia dan dua rekannya memutuskan untuk menjelajahi area pedalaman Australia yang gersang, tepatnya di dekat Alice Springs -- sebuah area terpencil di Australia Utara.

Namun dua pekan lalu, mereka tersesat di tengah pedalaman yang terpencil setelah mobil yang digunakan ketiganya terjebak di lumpur di dasar sungai setempat. Dua rekannya yang bernama Tamra McBeath-Riley (52) dan Phu Tran (40) telah ditemukan pada Minggu (1/12) dan Selasa (3/12) waktu setempat.


Pada Rabu (4/12) waktu setempat, polisi menemukan sesosok jenazah di sebelah selatan kota Alice Springs. Polisi belum mengonfirmasi secara resmi, namun dugaan kuat menyatakan bahwa jenazah itu adalah Hockridge.

"Polisi menemukan sesosok jenazah, yang diyakini sebagai Claire Hockridge saat upaya pencarian," demikian pernyataan Kepolisian Australia Utara.

Pihak kepolisian belum mengungkapkan informasi detail soal jenazah tersebut. Dalam pernyataannya, kepolisian setempat menyatakan temuan jenazah ini masih diselidiki oleh seorang koroner.
Selanjutnya
Halaman
1 2