Jemput Siswa Sambil Minum Bir, Sopir Bus Sekolah Ditangkap di AS

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 18:30 WIB
Michelle Passley ditangkap polisi setelah terekam CCTV sedang minum bir sambil mengemudikan bus sekolah berisi puluhan siswa Sekolah Dasar (Aurora Police Department via CNN)
Illinois - Seorang sopir bus sekolah di Illinois, Amerika Serikat (AS), terekam video sedang minum bir sambil menjemput siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) setempat. Akibatnya, sang sopir bus sekolah ini ditangkap polisi.

Seperti dilansir CNN, Jumat (29/11/2019), sopir wanita bernama Michelle Passley (44) ini ditangkap dan dijerat dua dakwaan pelanggaran ringan Kelas A untuk membahayakan nyawa dan kesehatan anak-anak.

Disebutkan Kepolisian Aurora dalam pernyataannya bahwa awal bulan ini, Passley kedapatan minum bir saat sedang menjemput para siswa.

"Passley membeli bir di toko kelontong dan meminumnya sambil menjemput para siswa saat rute bus pagi di Aurora," sebut Kepolisian Aurora dalam pernyataannya.


Seorang penjaga toko setempat memberitahu otoritas sekolah distrik setempat bahwa dirinya menjual dua kaleng bir ke seorang wanita yang kemudian dilihatnya masuk ke dalam sebuah bus sekolah dan mengemudikannya.

Kepolisian Aurora kemudian memeriksa video CCTV di toko kelontong dan di dalam bus sekolah tersebut. Rekaman CCTV jelas menunjukkan momen saat Passley membeli bir, kembali ke dalam bus sekolah dan menempatkan kaleng bir di dalam kantong kertas warna cokelat lalu meminumnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2