Pukuli Kendaraan yang Melintas dengan Palu, Kakek Ini Ditangkap

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 16:56 WIB
Momen saat pria paruh baya itu ditangkap polisi usai memukuli kendaraan dengan palu (Facebook/SG Road Vigilante - SGRV via Channel News Asia)
Momen saat pria paruh baya itu ditangkap polisi usai memukuli kendaraan dengan palu (Facebook/SG Road Vigilante - SGRV via Channel News Asia)
Singapura - Seorang pria paruh baya di Singapura menggunakan sebuah palu untuk memukuli kendaraan-kendaraan yang melintas di jalanan setempat. Kakek berumur 66 tahun ini pun ditangkap oleh polisi setempat.

Seperti dilansir Channel News Asia, Kamis (28/11/2019), kepolisian setempat dalam pernyataannya menyebut insiden ini terjadi di Bedok North Road pada Rabu (27/11) sore waktu setempat.

Sebuah video yang diposting ke media sosial menunjukkan momen saat pria paruh baya, yang tidak disebut namanya itu, mondar-mandir di tengah jalanan dengan bertelanjang kaki. Lalu lintas di sekitarnya pun melambatkan laju setelah para pengendara menyadari keberadaan kakek tersebut.


Dalam video juga terlihat momen saat pria itu memukuli bagian depan sebuah truk yang melintas dengan palu yang dibawanya.

Sesaat setelah itu, pria paruh baya tersebut dilumpuhkan oleh seorang polisi yang melompat ke arahnya. Begitu pria itu diamankan ke atas aspal dalam kondisi telungkup, sejumlah polisi lainnya mendekat. Seorang polisi lainnya tampak mengamankan palu yang dibawa pria itu.

Tangan pria itu diborgol dan dia dibawa ke pinggir jalanan.
Selanjutnya
Halaman
1 2