Cemburu, Wanita Ini Serang Wanita Lain dengan Obeng dan Cekik Bayinya

Cemburu, Wanita Ini Serang Wanita Lain dengan Obeng dan Cekik Bayinya

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 17:52 WIB
Ilustrasi (Thinkstock)
Ilustrasi (Thinkstock)
Kuala Lumpur - Seorang wanita di Malaysia ditangkap setelah mencekik seorang bayi berusia 3 bulan hingga tewas dan menikam ibu si bayi dengan obeng. Penyerangan brutal ini dilakukan wanita itu setelah menuduh ibu si bayi selingkuh dengan suaminya.

Seperti dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Kamis (21/11/2019), aksi penyerangan ini terjadi di dalam apartemen korban di area Batu Caves, Selangor pada 14 November lalu.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal (CID) pada Kepolisian Selangor, Fadzil Ahmat, menuturkan bahwa tersangka menyerang korban, seorang wanita berusia 42 tahun, menusuknya di bagian kepala dengan obeng setelah menuduh korban menjalin hubungan asmara dengan suaminya.


Korban ditemukan dalam kondisi kritis dengan luka tusukan di bagian kepalanya. Sedangkan si bayi, yang diyakini dicekik oleh tersangka, ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Mereka (korban dan bayinya) segera dilarikan ke Rumah Sakit Selayang, di mana si bayi meninggal dunia lima hari kemudian," ucap Fadzil kepada wartawan setempat pada Kamis (21/11) waktu setempat.

Sementara ibunda si bayi kini dalam kondisi koma di rumah sakit.
Selanjutnya
Halaman
1 2