2 Kereta Tabrakan di Bangladesh, 15 Orang Tewas dan Puluhan Luka-luka

2 Kereta Tabrakan di Bangladesh, 15 Orang Tewas dan Puluhan Luka-luka

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 12 Nov 2019 10:56 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Dhaka - Dua rangkaian kereta api saling bertabrakan adu banteng di wilayah Bangladesh bagian timur. Sedikitnya 15 orang tewas dan lebih dari 58 orang luka-luka dalam tabrakan maut ini.

Seperti dilansir AFP dan Channel News Asia, Selasa (12/11/2019), tabrakan maut antara dua kereta api ini terjadi pada Selasa (12/11) dini hari, sekitar pukul 03.00 waktu setempat, di wilayah Brahmanbaria yang berjarak 100 kilometer sebelah timur ibu kota Dhaka.

Tabrakan ini dilaporkan terjadi antara sebuah lokomotif kereta yang sedang melaju ke arah kota pelabuhan Chittagong dengan sebuah rangkaian kereta yang sedang melaju ke arah Dhaka.


Dampak dari tabrakan ini membuat sejumlah gerbong kereta ringsek. Dilaporkan setidaknya ada tiga gerbong yang anjlok dari rel di area stasiun Mondolbhag, kota Kasba.

"Sedikitnya 15 orang tewas. Dan sekitar 58 orang lainnya luka-luka. Kami telah mengirimkan korban luka ke sejumlah rumah sakit berbeda di kawasan tersebut," tutur kepala kepolisian setempat, Anisur Rahman, kepada AFP.
Selanjutnya
Halaman
1 2