detikNews
2019/11/05 17:42:17 WIB

Diserang Penyusup, Pria Ini Diselamatkan Istrinya yang Hamil dengan AR-15

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Diserang Penyusup, Pria Ini Diselamatkan Istrinya yang Hamil dengan AR-15 Ilustasi (AFP)
Florida - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), yang dipukuli oleh dua pria bersenjata yang menyusup ke rumahnya untuk merampok, diselamatkan oleh istrinya yang sedang hamil. Sang istri menembak salah satu penyusup dengan senapan semi-otomatis AR-15 milik suaminya.

Seperti dilansir CNN, Selasa (5/11/2019), kantor Sheriff Hillsborough County menyebut para penyidik kepolisian setempat menemukan salah satu tersangka penyusupan 'tewas di dekat lokasi kejadian'.

"Pria-pria itu datang dengan membawa dua pistol biasa dan AR milik saya menghentikannya," tutur pria bernama Jeremy King ini kepada media lokal, Bay News 9, afiliasi CNN.


"Istri saya menyeimbangkan situasi dan mencegah mereka membunuh saya," sebut King merujuk pada istrinya yang sedang hamil 8 bulan.

Kepada para penyidik, pasangan suami-istri mengakui bahwa sang istri -- yang tidak disebut namanya -- menembak salah satu penyusup.

King mengatakan bahwa dua pria bersenjata itu memakai penutup kepala dan memakai masker saat menyusup ke dalam rumahnya di luar wilayah Tampa. Kedua pria itu disebut menodongkan pistol ke arah King lalu menarik putrinya yang berusia 11 tahun dan meminta 'semua yang Anda punya'.

Jeremy KingJeremy King Foto: Bay News 9 via CNN

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com