Ups! Politikus Ukraina Ketahuan Chatting dengan PSK Saat Rapat Parlemen

Ups! Politikus Ukraina Ketahuan Chatting dengan PSK Saat Rapat Parlemen

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 01 Nov 2019 13:50 WIB
Bohdan Yaremenko (AFP Photo)
Bohdan Yaremenko (AFP Photo)
Kiev - Seorang anggota parlemen Ukraina terjepret kamera wartawan sedang chatting di telepon genggamnya, dengan seorang pekerja seks komersial (PSK), saat sidang di gedung parlemen. Atas hal ini, sang anggota parlemen pun meminta maaf ke publik.

Seperti dilansir BBC, Jumat (1/11/2019), anggota parlemen bernama Bohdan Yaremenko ini diketahui sudah menikah dan memiliki dua anak. Dia juga diketahui menjabat sebagai Ketua Komisi Hubungan Luar Negeri pada parlemen Ukraina.

Jepretan kamera seorang wartawan foto menunjukkan Yaremenko sedang membuka situs Buvky untuk membahas layanan seks dan harganya.


Dalam foto lainnya, Yaremenko terjepret kamera sedang melihat-lihat profil pada aplikasi kencan Tinder di telepon genggamnya.

Mengetahui aktivitasnya saat rapat parlemen dibongkar media, Yaremenko awalnya membela perilakunya dalam pernyataan via Facebook. Dia menyebut perilakunya itu sebagai 'provokasi disengaja' yang dilakukannya untuk mempermalukan wartawan-wartawan yang gemar 'mengintip'.

Diketahui bahwa bukan hal yang langka bagi wartawan-wartawan Ukraina untuk mengungkap chat pribadi para politikus saat menghadiri rapat-rapat parlemen.
Selanjutnya
Halaman
1 2