Lucuti Bajunya Hingga Nyaris Bugil di Jalanan, Wanita Singapura Ditangkap

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 18:05 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Singapura - Seorang wanita di Singapura ditangkap setelah melucuti pakaiannya hingga setengah telanjang di tengah jalan. Hal itu dilakukan wanita berusia 31 tahun tersebut saat terlibat pertengkaran dengan seorang pria yang dilaporkan seorang sopir taksi.

Seperti dilansir The Straits Times dan The Star, Jumat (25/10/2019), insiden ini terekam kamera telepon genggam yang videonya beredar luas secara online. Dilaporkan insiden itu terjadi di ruas jalanan Middle Road, Singapura pada Kamis (24/10) waktu setempat.

Video itu menunjukkan seorang wanita berambut pendek sedang mengejar seorang pria yang memakai kaos warna merah. Dalam video itu, wanita yang memakai pakaian semacam gaun pendek warna hitam itu terlihat berteriak dan mengarahkan jari telunjuknya ke arah pria berkaos merah tersebut.


Beberapa detik kemudian, wanita itu tampak melucuti pakaiannya hingga dia hanya memakai pakaian dalam bagian atas saja. Insiden ini disaksikan beberapa orang lainnya yang ada di sekitar lokasi.

Seorang pria lainnya, yang memakai baju putih tampak mendekati wanita itu dan meminta wanita itu kembali memakai celana dalamnya. Pria berbaju putih itu juga mencegah wanita tersebut bergerak mendekati pria berkaos merah yang telah bergerak menjauhinya.

Seorang saksi mata yang ada di lokasi menyebut bahwa dirinya mendengar wanita itu berteriak sangat keras dan sempat menendang sebuah taksi. Wanita itu, sebut saksi mata, juga mencakar, meninju dan melemparkan tas tangannya ke arah seorang pria yang diyakini sebagai sopir taksi.
Selanjutnya
Halaman
1 2