detikNews
2019/10/15 19:43:19 WIB

Wanita Muda Tewas Usai Terlempar dari Wahana Pasar Malam di Prancis

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Wanita Muda Tewas Usai Terlempar dari Wahana Pasar Malam di Prancis Ilustrasi (Facebook/Vogue Des Noix de Firminy via Channel News Asia)
Paris - Seorang wanita tewas setelah terlempar dari wahana kursi gantung di sebuah pasar malam di Firminy, Prancis bagian tengah. Satu orang lainnya mengalami luka serius dalam insiden yang sama.

Seperti dilansir AFP, Selasa (15/10/2019), kedua orang itu terlempar hingga ketinggian 10 meter di udara saat menaiki wahana yang mirip dengan wahana ontang-anting, yang berbentuk ayunan di udara dan berputar di atas ketinggian.

Dalam insiden yang terjadi pada Senin (14/10) malam waktu setempat, bagian yang diduduki oleh kedua orang itu terlempar dan terhempas ke tanah


Saat petugas penyelamat tiba di lokasi, salah satu wanita yang berusia 24 tahun telah meninggal dunia. Satu wanita lainnya yang berusia 20 tahun dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka parah.

Dituturkan kepolisian setempat bahwa empat orang telah ditangkap terkait insiden ini. Empat orang itu terdiri atas para pemilik dan operator dua wahana di pasar malam tersebut.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com