detikNews
Senin 07 Oktober 2019, 16:58 WIB

Pria Austria Tembak Mati Mantan Pacar dan Keluarganya di Resort Mewah Alpen

Novi Christiastuti - detikNews
Pria Austria Tembak Mati Mantan Pacar dan Keluarganya di Resort Mewah Alpen Ilustrasi (AFP Photo/Joshua Lott)
Wina - Seorang pria di Austria tega membunuh mantan kekasihnya dan tiga anggota keluarganya. Tidak hanya itu, kekasih baru dari mantan pria itu ikut dihabisi dalam penembakan brutal pada dini hari di sebuah ski resort mewah di Austria.

Seperti dilansir AFP, Senin (7/10/2019), pria berusia 25 tahun itu kemudian menyerahkan diri kepada polisi usai melakukan penembakan brutal tersebut pada Minggu (6/10) waktu setempat. Identitas pelaku penembakan itu tidak diungkap ke publik.

Hubungan pelaku dengan korban yang berusia 19 tahun berakhir sekitar dua bulan lalu. Pada Minggu (6/10) dini hari sekitar pukul 04.00 waktu setempat, pelaku mendatangi chalet atau pondok yang menjadi tempat penginapan mantan kekasihnya dan keluarganya di Kitzbuehel, area pegunungan Alpen Austria.


Di pondok tersebut, pelaku diusir oleh ayah mantan kekasihnya. Pelaku kemudian kembali ke rumahnya, mengambil pistol milik saudara laki-lakinya dan kembali ke tempat korban menginap. Pistol yang dibawa pelaku itu dimiliki secara legal oleh saudaranya.

Ketika ayah mantan kekasihnya kembali membuka pintu pada pukul 05.30 waktu setempat, pelaku langsung menembaknya. Pelaku kemudian masuk ke dalam pondok dan menembak saudara laki-laki dan ibunda mantan kekasihnya.

Setelah itu, pelaku naik ke balkon untuk mencari mantan kekasihnya. Dia menemukan mantan kekasihnya sedang bersama seorang pria yang merupakan kekasih barunya. Pelaku menembak keduanya dengan senjata api yang dibawanya.


Pelaku kemudian mendatangi kantor polisi terdekat dan menyerahkan diri. Kepada polisi setempat, pelaku mengakui telah membunuh lima orang sekaligus.


Simak juga video "Teror Penembakan Misterius di Pati, Rumah dan Mobil Jadi Sasaran":

[Gambas:Video 20detik]


(nvc/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com