detikNews
2019/09/27 07:50:43 WIB

Buang Air Besar di Jalanan Umum, 2 Bocah India Dipukuli hingga Tewas

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Buang Air Besar di Jalanan Umum, 2 Bocah India Dipukuli hingga Tewas Ilustrasi (AFP Photo/Joshua Lott)
New Delhi - Sungguh mengenaskan! Dua bocah di India dipukuli hingga tewas karena buang air besar (BAB) di depan umum. Kedua bocah malang ini diketahui berasal dari kasta terendah, Dalit, yang kerap menjadi korban diskriminasi di India.

Seperti dilansir AFP dan CNN, Jumat (27/9/2019), kedua bocah laki-laki yang masih kakak-beradik bernama Roshni Valmiki (12) dan Avinash (10) itu diserang pada Rabu (25/9) pagi waktu setempat, saat keduanya sedang BAB di sebuah jalanan umum di desa Bhakhedi, distrik Shivpuri, Madhya Pradesh.

Dituturkan kepolisian setempat bahwa kedua bocah itu sedang dalam perjalanan ke rumah kakek mereka di Shivpuri saat tiba-tiba mendapat 'panggilan alam' alias harus BAB. Kedua bocah itu terpaksa BAB di jalanan.


Wakil Inspektur kepolisian setempat, Viren Singh, menyebut kedua bocah itu dipukuli dengan kayu hingga luka-luka. Keduanya dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa mereka tidak terselamatkan.

"Saat itu pagi hari dan mereka (kedua bocah) berhenti untuk memenuhi 'panggilan alam' (ketika mereka diserang). Anak-anak itu dibawa ke rumah sakit tapi mereka meninggal karena luka-lukanya," imbuh Inspektur Jenderal Polisi Raja Babu Singh kepada AFP.

Dua orang pria setempat, yang juga kakak-beradik, telah ditangkap terkait penyerangan maut ini. Singh menyebut salah satu dari pelaku penyerangan tampak tidak sehat secara mental.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com