Digigit Ular, Pria India Balas Menggigitnya Hingga Terkoyak

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 31 Jul 2019 14:40 WIB
Ilutsrasi (Thinkstock)
New Delhi - Seorang pria di India yang digigit seekor ular melakukan aksi balasan. Pria ini nekat menggigit balik si ular hingga terkoyak ke dalam beberapa potongan.

Seperti dilansir kantor berita Malaysia, Bernama dan media Inggris, The Independent, Rabu (31/7/2019), insiden tak biasa ini dilaporkan terjadi di sebuah desa di distrik Etah, Uttar Pradesh pada Minggu (28/7) waktu setempat.


Pria berusia 35 tahun yang diidentifikasi bernama Rajkumar ini sedang bersantai dan mengkonsumsi minuman beralkohol di rumahnya, saat tiba-tiba dia digigit seekor ular. Entah bagaimana, ular liar itu tampaknya berhasil merayap masuk ke rumah Rajkumar tanpa ketahuan.

"Putra saya mabuk. Seekor ular masuk ke rumah kami dan menggigitnya," tutur ayah Rajkumar, Babu Ram, dalam pernyataannya.

"Jadi sebagai balasan, dia menggigit ular itu dan mengunyahnya menjadi beberapa potongan," imbuh sang ayah.


Usai digigit dan menggigit ular, Rajkumar dilaporkan dalam kondisi kritis. Oleh keluarganya, dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani pemeriksaan medis.

Potongan tubuh ular yang digigit dan dikunyah oleh Rajkumar dikumpulkan dan ikut dibawa ke rumah sakit untuk ditunjukkan kepada dokter.

"Anggota keluarganya juga membawa potongan ular itu. Mereka menyatakan pria itu menggigit ular, setelah ular itu menyerangnya terlebih dulu. Namun, ketika saya periksa, saya tidak menemukan bekas gigitan ular," tutur seorang dokter lokal yang memeriksa Rajkumar.


Dokter menyarankan Rajkumar dibawa ke rumah sakit yang lebih lengkap, karena kondisinya semakin serius setelah dia menggigit ular berbisa.

"Ini sangat aneh. Saya biasa melihat orang-orang datang dengan bekas gigitan ular, tapi tidak pernah ada orang yang menggigit ular dan kemudian membawa ular itu di dalam kantong," sebut dokter setempat.


Digigit Ular, Pria India Balas Menggigitnya Hingga Terkoyak
(nvc/fdn)