DetikNews
Kamis 07 Maret 2019, 02:45 WIB

Janda Korban Perkosaan di India Melawan dan Bakar Pelaku

Andhika Prasetia - detikNews
Janda Korban Perkosaan di India Melawan dan Bakar Pelaku Bendera India. (Foto: Internet)
Kolkata - Seorang wanita di India mengalami pemerkosaan dan tubuhnya mengalami luka bakar. Alhasil, wanita tersebut membunuh sang pelaku.

Dilansir dari AFP, janda berusia 35 tahun itu diperkosa pelaku yang berusia 42 tahun di rumahnya yang terletak di Kolkata India saat putrinya tengah keluar rumah. Tidak terima diperkosa dan dibakar wajahnya, wanita tersebut menuangkan minyak tanah dan membakar pelaku.

"Kemudian dia menuangkan minyak tanah ke tubuhnya dan membakarnya," kata petugas polisi Sajal Kanti Biswas kepada AFP, Kamis (7/3/2019).


India sendiri memiliki catatan buruk tentang kekerasan seksual, seperti yang disoroti oleh pemerkosaan geng dan pembunuhan seorang wanita di sebuah bus Delhi pada tahun 2012. Rata-rata, lebih dari 100 perkosaan dilaporkan setiap hari pada tahun 2016, menurut angka resmi terbaru.

Korban sering diancam oleh pelaku agar tidak melaporkan insiden tersebut ke pihak berwenang. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa insiden korban yang mengambil tindakan drastis untuk "keadilan instan" telah muncul.



Tonton juga video Bejat! Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil:

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/zap)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed