Duh! Gara-gara Rebutan Remote TV, Remaja Turki Bunuh Kakaknya

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 21 Nov 2018 18:09 WIB
Ilustrasi (Thinkstock)
Ankara - Seorang remaja putra di Turki nekat membunuh kakaknya sendiri dalam perkelahian yang dipicu oleh hal sepele, yakni rebutan remote control televisi. Otoritas setempat telah menahan remaja tersebut.

Seperti dilaporkan kantor berita Anadolu Agency dan dilansir Hurriyet Daily News, Rabu (21/11/2018), insiden tragis ini terjadi di Provinsi Kirikkale yang ada di wilayah Central Anatolia, Turki pada Selasa (20/11) waktu setempat.


Insiden berawal saat remaja berusia 16 tahun ini berebut remote control televisi dengan kakak laki-lakinya di apartemen mereka yang ada di kawasan Yaylacik, Kirikkale.

Aksi saling rebut remote control itu berujung perkelahian sengit di antara kakak-beradik ini.

Di tengah perkelahian, tiba-tiba remaja yang tidak disebut namanya ini mengambil sebilah pisau dari dapur. Dengan pisau itu, remaja ini menikam sang kakak.


Sang kakak pun mengalami luka-luka parah dalam insiden ini. Nahas, sang kakak meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit setempat.

Akibat perbuatannya itu, si remaja tersebut langsung ditahan oleh kepolisian setempat. Tidak diketahui pasti keberadaan orangtua kakak-beradik ini saat perkelahian maut ini terjadi.

(nvc/ita)