DetikNews
Sabtu 10 November 2018, 17:46 WIB

Pria di Malaysia Diserang dengan Parang karena Tolak Pinjamkan Lem

Novi Christiastuti - detikNews
Pria di Malaysia Diserang dengan Parang karena Tolak Pinjamkan Lem Ilustrasi (AFP Photo/Joshua Lott)
Kuala Lumpur - Seorang pria di Ampang, Malaysia diserang dengan parang oleh tetangganya hanya karena menolak meminjamkan lem. Sang tetangga dilaporkan memiliki kondisi mental yang tidak stabil.

Seperti dilansir The Star, Sabtu (10/11/2018), akibat serangan parang itu, korban menjalani perawatan di RS Ampang karena sejumlah luka yang dideritanya. Identitas korban tidak diungkapkan lebih lanjut, hanya disebut dia berusia 61 tahun dan bekerja sebagai sopir taksi.

"Kami menerima laporan dari seorang wanita yang mengklaim suaminya diserang di depan rumah sekitar pukul 18.25 waktu setempat pada Rabu (7/11)," sebut pejabat Kepolisian Ampang Jaya, Asisten Komisioner Hamzah Alias, dalam pernyataannya.

"Wanita itu mengatakan dirinya ada di dalam rumah di Persiaran Ampang Saujana ketika mendengar suara ribut-ribut. Dia pergi keluar dan mendapati suaminya berlumuran darah," imbuh Hamzah.


Disebutkan Hamzah, korban mengalami luka-luka pada bagian kepala dan lengan sebelah kanan. "Korban memberitahu istrinya bahwa dia dibacok oleh tetangganya yang tinggal di seberang jalan," ucap Hamzah.

Sang tetangga yang menjadi pelaku penyerangan juga tidak disebut identitasnya. Namun Hamzah memastikan pelaku telah ditangkap.

"Kami telah menangkap seorang pria berusia 41 tahun dan menyita sebuah parah dan dua pisau," ujarnya.

Hasil penyelidikan, sebut Hamzah, mengungkapkan pelaku menyerang korban karena permintaannya meminjam lem tidak dikabulkan.


Akibat penyerangan itu, pelaku terancam dijerat dakwaan melukai orang lain dengan sengaja menggunakan senjata berbahaya.


(nvc/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed