DetikNews
Jumat 21 September 2018, 18:52 WIB

Dibangunkan dari Tidur, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Saudara Iparnya

Novi Christiastuti - detikNews
Dibangunkan dari Tidur, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Saudara Iparnya Ilustrasi (AFP Photo/Joshua Lott)
Kuala Lumpur - Seorang pria di Ipoh, Malaysia menghabisi nyawa saudara iparnya hanya karena dibangunkan dari tidur. Pria ini marah dan memukuli saudara iparnya itu hingga tewas.

Seperti dilaporkan media lokal Malaysia, Harian Metro dan dilansir The Star, Jumat (21/9/2018), insiden ini terjadi saat pria berusia 69 tahun yang tidak disebut namanya ini tinggal menumpang di rumah saudara iparnya di Ipoh selama beberapa bulan terakhir.

Pada suatu waktu saat pria ini sedang tidur, sang saudara ipar membangunkannya pada pukul 02.15 waktu setempat. Sang saudara ipar yang juga tidak disebut namanya itu berusaha mengusir pria ini keluar rumah.


Tidak terima dibangunkan dari tidur dan diusir pada dini hari, pria ini naik pitam. Dengan menggunakan sebuah sapu dan sebuah payung, pria ini memukuli saudara iparnya hingga tewas. Insiden ini terjadi pada Rabu (19/9) waktu setempat.

Dituturkan pejabat Kepolisian Ipoh, Mohd Ali Tamby, bahwa pria itu awalnya melapor ke polisi dan mengklaim dirinya juga cucunya mengalami luka-luka usai dipukuli.

Namun setelah diinterogasi lebih lanjut, pria ini mengakui bahwa dirinya telah menghabisi nyawa saudara iparnya. Dia lantas membawa polisi ke rumahnya. Di sana, polisi menemukan sesosok jasad pria tergeletak di lantai.


Kepada polisi, pria ini mengaku bahwa dirinya dan saudara iparnya sudah berselisih sejak lama. Tidak diketahui pasti penyebab perselisihan keduanya.

Tidak diketahui pasti juga keberadaan anggota keluarga yang lain saat insiden ini terjadi.


(nvc/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed