DetikNews
Senin 17 September 2018, 11:46 WIB

Pria Mabuk Tewas Setelah Telan Ular Hidup-hidup

Indah Mutiara Kami - detikNews
Pria Mabuk Tewas Setelah Telan Ular Hidup-hidup Ilustrasi Ular (Foto: thinkstock)
Amroha - Seorang pria di India tewas setelah menelan seekor ular hidup-hidup. Ulah nyeleneh itu dilakukannya saat sedang mabuk.

Seperti dilansir Times of India, Senin (17/9/2018), peristiwa ini terjadi di Distrik Amroha. Video pria bernama Mahipal Singh (40) ini bermain dengan ular sempat viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, Singh sedang mabuk berat saat melihat seekor ular kecil di jalan. Pria yang berprofesi sebagai buruh ini lalu mengambilnya.



Warga yang melihat kejadian itu memprovokasi Singh untuk bermain dengan ular. Mereka juga merekam aksi Singh.

Karena jadi tontonan, Singh makin semangat beratraksi dengan ular itu dan sempat menaruhnya di kepala. Mendadak, ada warga yang menyuruh Singh menaruh ular itu di mulut dan dia mengikutinya.

"Sebelum dia sempat menyadari tindakannya, ular itu langsung masuk ke kerongkongannya. Dia langsung mual dan muntah-muntah namun ular itu tidak keluar," kata salah seorang warga.



Singh langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan. Dia tewas 4 jam setelahnya dan meninggalkan seorang istri dan 4 anak.

Polisi di Rajbpura Kotwali, Dharmendra Singh sudah melihat video yang viral itu. Polisi memastikan apakah ada unsur provokasi di situ atau tidak.




Tonton juga 'Kasihan... Kucing Ini Mabuk Bau Kaki':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed