DetikNews
Kamis 23 Agustus 2018, 10:37 WIB

Mengerikan! Pria Tikam Mantan Pacar dan Ibunya di Restoran Belgia

Rita Uli Hutapea - detikNews
Mengerikan! Pria Tikam Mantan Pacar dan Ibunya di Restoran Belgia Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Brussels - Seorang pria menikam mantan pacarnya beserta ibunya di sebuah restoran di desa kecil di Belgia. Kedua perempuan itu tewas di tempat kejadian.

Insiden mengerikan ini terjadi pada Rabu (22/8) sore waktu setempat di Moresnet-Chapelle, sekitar 115 kilometer sebelah timur Brussels, ibu kota Belgia, dekat dengan perbatasan Jerman.

Kantor berita Belga melaporkan seperti dilansir AFP, Kamis (23/8/2018), pria tersebut masuk ke restoran dan langsung menikam orang-orang di restoran tersebut. Mantan kekasihnya tewas di tempat kejadian akibat tikaman pria tersebut. Begitu pula dengan ibu korban.



Beberapa orang lainnya terluka akibat tikaman pelaku. Salah satu korban mengalami luka parah hingga harus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

Belga melaporkan, pelaku juga tewas dalam insiden itu. Namun tidak disebutkan lebih detail mengenai bagaimana pelaku tewas. Identitas pria itu tidak disebutkan.



Belum diketahui pasti motif penikaman tersebut. Namun wali kota setempat, Thierry Wimmer mengatakan tak ada kaitan teroris dalam insiden itu. Dikatakannya, insiden tersebut "terkait dengan urusan pribadi."

"Tak ada bahaya bagi penduduk. Penyelidikan tengah berlangsung saat ini. Lebih banyak informasi akan diberikan nanti oleh jaksa," ujar Wimmer.

Kejaksaan mengonfirmasi tiga orang tewas, termasuk pelaku penikaman, dan penyelidikan atas insiden ini tengah dilakukan.
(ita/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed