DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 16:34 WIB

Wanita Melbourne Ditemukan Tewas dengan Barbel di Tenggorokan

Rina Atriana - detikNews
Wanita Melbourne Ditemukan Tewas dengan Barbel di Tenggorokan Ilustrasi jenazah (Foto: Thinkstock)
Melbourne - Wanita asal Melbourne, Australia, Snezana Stojanovska ditemukan tewas mengenaskan. Stojanovska tewas dengan barbel di tenggorokannya.

Dikutip dari ABC News Australia, Selasa (17/7/2018), penyebab kematian Stojanovska diduga karena dicekik. Ahli patologi dr Malcolm Dodd menyebut pola memar yang luas di sekitar leher Stojanovska berbeda dengan cerita yang disampaikan suaminya.


Suami korban, Dragi Stojanovska, menyatakan istrinya meninggal karena kecelakaan saat angkat beban. Kepada petugas dia mengaku menemukan istrinya tergeletak di gym 'mini' di rumah tempat keduanya tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya di pinggiran Kota Melbourne.

"Pola memarnya tidak cocok sama sekali dengan cerita bahwa ini adalah kecelakaan barbel," kata dr Todd.

Wanita Melbourne Ditemukan Tewas dengan Barbel di TenggorokanSuami Stojanovska (Foto: Dok. ABC News)
Pengacara keluarga Stojanovska menilai bisa saja kematian terjadi saat Stojanovska coba keluar dari barbel yang menggencet lehernya. dr Todd coba mengeliminir kemungkinan ini.


Dalam foto-foto yang diungkap di pengadilan, Stojanovska tampak terbaring kaku di bangku buatan sendiri yang terbuat dari papan setrika. Gym 'mini' ini berlokasi di garasi rumah mereka, banyak barbel di tempat tersebut.

Saat peristiwa pembunuhan, Stojanovska tengah mengenakan piyama dan sarung tangan berkebun. Stojanovska juga tak mengenakan bra olahraga.
(rna/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed