DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 12:09 WIB

Ke Yordania, Pangeran William Kompak Bareng Putra Mahkota

Indah Mutiara Kami - detikNews
Ke Yordania, Pangeran William Kompak Bareng Putra Mahkota Pangeran William dan putra mahkota Yordania, Pangeran Hussein (Foto: Reuters)
Amman - Pangeran William tiba di Yordania sebagai rangkaian dari tur 5 hari di Timur Tengah. Di sana, William kompak bareng putra mahkota Yordania, Pangeran Hussein.

Pangeran William tiba di Amman, Yordania pada Minggu (24/6). Seperti dilansir CNN, Senin (25/6/2018), William disambut oleh putra mahkota Yordania, Pangeran Hussein. Hussein adalah anak Raja Abdullah II.



Pangeran Hussein kemudian mengajak Pangeran William ke TechWorks Fabrication Lab (FabLab), acara teknologi untuk anak muda. Di sana, Pangeran William menggunakan mesin pemotong laser untuk membuat logo Aston Villa.

Seperti diungkap lewat Twitter Kensington Palace, William juga menghadiri resepsi perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth di Kedubes Inggris. Dia lalu membacakan pesan dari Ratu Elizabeth yang mengenang kunjungannya pada 1984.

Karena padatnya agenda, Pangeran William melewatkan pertandingan Inggris vs Panama di gelaran Piala Dunia. Dia sengaja tidak mau tahu dulu hasil pertandingan dan skornya.



Setelah semua pekerjaan selesai, Pangeran William diajak oleh Pangeran Hussein untuk menyaksikan tayangan ulang di Istana Beit Al Urdun. Dari foto yang diunggah Kensington Palace, kedua pangeran tampak kompak duduk di sofa dan menyaksikan Inggris melibas Panama 6-1 lewat layar besar.



Dari Yordania, Pangeran William akan melanjutkan perjalanan ke Israel dan Palestina. Kunjungan ini bersejarah karena William adalah anggota keluarga Kerajaan Inggris pertama yang mengunjungi Israel dan Palestina.


Ini video saat Pangeran William tiba di Yordania dan di sambut Pangeran Hussein

[Gambas:Video 20detik]


(imk/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed