DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 00:52 WIB

Pulang dari Turki, Anwar Ibrahim Dilarikan ke Rumah Sakit

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pulang dari Turki, Anwar Ibrahim Dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Ibrahim (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Kuala Lumpur - Mantan Wakil PM Malaysia Anwar Ibrahim dilarikan ke rumah sakit. Anwar mengeluh sakit di bagian bahu dan punggung selepas pulang dari Turki.

Juru bicara Partai Keadilan Rakyat (PKR), Fahmi Fadzil, mengatakan Anwar dibawa menggunakan ambulans dari rumahnya menuju rumah sakit.

"Dia (Anwar) dibawa menggunakan ambulans dari rumahnya di Bukit Segambut ke ruang gawat darurat," kata Fahmi seperti dilansir Reuters, Minggu (24/6/2018).


Fahmi mengatakan Anwar dibawa ke Pusat Kesehatan Universitas Malaya di Kuala Lumpur. Namun dia memastikan kondisi kesehatan Anwar tetap stabil. Anwar juga sebelumnya pernah mengalami operasi bahu.


Anwar diampuni dan dibebaskan dari tuduhan melakukan tindak pelecehan seksual sodomi pada Rabu (16/5/2018) lalu. Pengampunan itu diberikan setelah Mahathihr Mohamad terpilih menjadi PM Malaysia yang baru.

Setelah bebas dari penjara, Anwar disebut-sebut bakal menjadi PM Malaysia. Namun dia ingin memastikan terlebih dahulu transisi kekuasaan berjalan dengan baik.
(knv/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed