DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 12:30 WIB

Suara Aneh Terdengar dari Mesin Mobil, Tahunya Ada Ular Derik

Rina Atriana - detikNews
Suara Aneh Terdengar dari Mesin Mobil, Tahunya Ada Ular Derik Ular derik di balik kap mobil (Foto: Dok. Facebook Departemen Konservasi Lingkungan New York)
New York - Seorang pria mendengar suara tak biasa dari balik kap mobilnya. Setelah dicek, ada seekor ular derik yang tengah melingkar di atas mesin.

Dikutip dari Fox News, Sabtu (23/6/2018), informasi tersebut disampaikan oleh akun Facebook Departemen Konservasi Lingkungan Negara Bagian New York, Amerika Serikat, Jumat (22/6) waktu setempat.


Pria itu berasal dari Hancock, New York. Dia mengaku awalnya mendengar suara aneh dari mesin mobilnya. Dia menjelaskan ular itu merayap di antara rangkaian mesin dan meringkuk di atas baterai.

Pawang ular kemudian dipanggil untuk menyingkirkan ular berbisa itu. Hancock sendiri merupakan kota yang berada 115 mil (sekitar 189 km) barat laut Kota New York.

Insiden itu terjadi pada 11 Juni 2018. Polisi menyatakan ular itu kemudian dilepaskan di sebelah sejumlah batu besar di dekat mobil yang dinyatakan oleh ahli satwa liar.



Saksikan juga video 'Kejadian di Bali, Ular Sanca 2,5 Meter Sembunyi di Mesin Mobil':

[Gambas:Video 20detik]


(rna/nvc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed