DetikNews
Senin 28 Mei 2018, 02:08 WIB

Pria AS Gugat KFC Gara-gara Temukan Tulang di Pai Ayam

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pria AS Gugat KFC Gara-gara Temukan Tulang di Pai Ayam Ilustrasi KFC (Foto: DW News)
Maine - Seorang pria Amerika Serikat menggugat KFC di Scarborough, Maine karena menemukan tulang ayam utuh di pai ayamnya. Pria bernama Willie A Blanchette itu melayangkan gugatannya pada Rabu (23/5).

Dilansir dari Fox News, Munggu (27/5/2018), Blanchette menggugat KFC karena menemukan tulang di pai ayam pada 28 Oktober 2015. Setelah beberapa saat makan pai tersebut, dia tidak sengaja menggigit tulang ayam yang dinilai merusak giginya.

Gugatan yang dilayangkan pada Pengadilan Androscoggin County menyatakan pria tersebut menderita sakit gigi dan membutuhkan pengobatan medis.

"Kerusakan permanen pada gigi tersebut menyebabkan hilangnya kenikmatan dalam hidup," bunyi salah satu gugatan tersebut.

Belum diketahui kenapa pria tersebut baru melayangkan gugatan tersebut sekarang. Blanchette juga menolak memberitahukan biaya pengobatan dan jasa pengacara yang harus dikeluarkannya.

Manajer KFC Serena Wheeler mengatakan tidak pernah mendengar keluhan konsumen terkait kasus tersebut. Meski demikian, KFC sendiri telah memberikan pernyataan resemi terkait kasus itu.

"KFC sudah mengetahui gugtan yang dibuat konsumen pada 2015 lalu. Kami berusaha bekerjasama dengan konsumen dan menyelesaikan keluhan itu. KFC sendiri belum menerima notifikasi gugatan kasus itu," ujar juru bicara KFC yang tak disebut namanya.
(fdu/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed