Lucunya! Seekor Koala Kedapatan Asyik Memancing di Tepi Sungai

Aditya Mardiastuti - detikNews
Senin, 21 Mei 2018 15:24 WIB
Koala itu terlihat asyik memancing di tepi Sungai Murray (Foto: Screenshot Youtube Lorraine Johns)
Victoria - Seekor koala kedapatan sedang asyik memancing di tepi sungai Murray Victoria, Australia. Koala itu bahkan terlihat menunggu dengan sabar hingga umpannya dimakan ikan.

Dilansir RT, Senin (21/5/2018), aksi koala itu mengejutkan sebuah keluarga yang sedang piknik sambil memancing di kota Strathmerton. Mereka kaget karena kail dan pancing yang mereka tinggalkan digunakan oleh koala.

"Kami menoleh dan koala itu memegang pancing," kata Lorraine Johns yang mengunggah video itu ke Youtube seperti dikutip dari 9News.
Koala itu terlihat memegang alat pancing dengan kedua kaki dan tangannyaKoala itu terlihat memegang alat pancing dengan kedua kaki dan tangannya (Foto: Screenshot Youtube Lorraine Johns)

Dalam video itu terlihat koala lucu itu duduk di tepi sungai dengan kaki dan tangannya memegang kail. Di video itu juga terdengar suara seorang wanita bertanya, "Apakah menangkap sesuatu, teman?" tanyanya. "Seperti hari-hari lainnya di Australia, ya?" imbuhnya.

Johns mengatakan koala yang menggemaskan itu bertahan bersama mereka sekitar satu jam sebelum akhirnya kembali ke hutan.



Tonton juga video mengenai 'Joey Koala Kado Natal Terindah':


(ams/ita)