DetikNews
Senin 21 Mei 2018, 14:03 WIB

Diikuti Babi Secara Misterius, Pria AS Lapor Polisi

Rina Atriana - detikNews
Diikuti Babi Secara Misterius, Pria AS Lapor Polisi Babi yang mengikuti pelapor (Foto: Dok. Facebook Kepolisian North Ridgeville)
Ohio - Kepolisian North Ridgeville, Ohio, Amerika Serikat (AS), menyatakan seseorang telah melapor bahwa dia diikuti seekor babi. Ditanya apakah dia mabuk terkait laporan ini, pria tersebut membantah.

Dilansir dari Fox News, Senin (21/5/2018), polisi menyebut seseorang menelepon 911 pada Sabtu (19/5) lalu sekitar pukul 05.30 waktu setempat. Polisi yakin penelepon tersebut mengatakan yang sebenarnya saat melapor dengan 'sangat tenang'.


Dilaporkan bahwa babi itu mengikutinya berjalan kaki menuju rumah sejak di kereta Amtrak di salah satu stasiun di Elyria, 30 mil sebelah barat Cleveland.

Dalam postingan di akun Facebook, Kepolisian North Ridgeville menulis pria itu tak tahu apa yang harus dilakukan. Petugas Kepolisian sempat skeptis dan berpikir pria itu baru saja pulang dari bar dan berhalusinasi.

"Pada shift malam menanggapi pria mabuk yang berjalan pulang dari bar pada jam 5:26 pagi. Dia cukup mabuk untuk memanggil sendiri polisi sambil berhalusinasi," kata polisi.


Namun teori petugas itu salah. Penelepon itu tak hanya seorang pria 'sadar', tapi juga benar-benar ada babi yang mengikutinya.

"Ya seekor babi," kepolisian menambahkan.

Diikuti Babi Secara Misterius, Pria AS Lapor PolisiFoto: KomarBertanya/detikcom

Nah ini dia Si Komar muncul lagi! Kalau Si Komar bertanya, kamu harus menjawabnya dengan kreatif ya!

Akan ada pertanyaan yang berbeda setiap harinya. Tulis jawaban kreatifmu melalui Twitter dengan mention @detikcom serta hashtag #KOMARbertanya, Menangkan voucher belanja total ratusan ribu rupiah untuk satu orang beruntung setiap hari! Ingat, kuis ini akan berlangsung pada 17 Mei - 8 Juni 2018 pukul 03.00-05.00 WIB.
(rna/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed