DetikNews
Rabu 02 Mei 2018, 22:57 WIB

Buruh di India Meninggal Dunia saat Nonton 'Infinity War'

Andhika Prasetia - detikNews
Buruh di India Meninggal Dunia saat Nonton Infinity War Poster Film 'Avengers: Infinity War'. (Foto: Imdb)
Kadapa - Seorang pria asal India, Peddapasupula Baasha (43) meninggal dunia saat menonton film 'Avengers: Infinity War'. Baasha diketahui berprofesi sebagai buruh.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (2/5/2018), Baasha meninggal saat menonton film garapan Russo bersaudara itu di teater Cinehub Multiplex di kota Proddatur di distrik Kadapa, Andhra Pradesh saat May Day, 1 Mei kemarin.

Menurut keterangan dari polisi di Proddatur, Baasha memutuskan untuk nonton 'Avengers: Infinity War' sebagai bagian dari perayaan hari buruh internasional. Setelah menonton film berdurasi 2 jam 40 menit itu, Baasha ditemukan tidak bergerak di kursinya.

Awalnya, petugas bioskop berpikir Baasha tengah menunggu post-credit film. Namun ia tetap tidak bergerak setelah post-credit selesai.

Saat dilepas kacamata 3D, petugas menyadari bahwa Baasha meninggal dengan mata terbuka. Polisi menduga Baasha meninggal karena serangan jantung.

Jenazah Baasha sudah dibawa ke RS terdekat untuk diautopsi. Investigasi penyebab kematian Baasha masih berlanjut.

'Avengers: Infinity War' bercerita tentang Thanos yang tengah memburu Infinity Stones. Para superhero Avengers berjibaku untuk melawan ancaman Thanos.
(dkp/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed