DetikNews
Rabu 25 April 2018, 01:05 WIB

Gembiranya Pangeran Charles Sambut Cucu Baru dari William-Kate

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Gembiranya Pangeran Charles Sambut Cucu Baru dari William-Kate Foto: Chris Jackson/Getty Images
London - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton baru saja dikarunai bayi laki-laki. Suka cita menyambut kelahiran anak ketiga William-Kate itu juga diungkapkan oleh sang kakek, Pangeran Charles.

Seperti dilansir BBC, Rabu (25/4/2018), kedatangan putra kedua William dan Kate ke Istana Kensington disambut dengan tembakan dari senjata tradisional dari menara London dan Hyde Park.

Tak kalah meriah, Westminster Abbey juga membunyikan bel sebagai sebuah tradisi untuk acara penting kerajaan.

Pangeran Charles, ayah dari Pangeran William, menyebut kelahiran cucu barunya tersebut merupakan sebuah sukacita yang besar bagi dirinya dan istri keduanya Camilla Rosemary. Namun, ia menyebut dirinya mengkhawatirkan bagaimana agar tetap dapat bersama cucu-cucunya.

"Kami berdua (Camilla dan Pangeran Charles) sangat senang mendengar berita itu. Senang sekali memiliki cucu lain. Satu-satunya masalah adalah saya tidak tahu bagaimana saya akan mengikuti mereka," kata Charles dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Clarence House.

Pangeran baru yang namanya belum diungkap ke publik tersebut lahir pada hari Senin (23/4) sekitar pukul 13.00 waktu setempat di Lindo Wing of St Mary's Hospital, London.

Pihak istana mengatakan bahwa nama bagi putra ketiga Pangeran William akan dipublikasi pada waktu yang tepat. Pilihan nama Arthur, James, Philip, dan Albert pun termasuk dalam nama favorit di beberapa buku.
(yas/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed