DetikNews
Kamis 19 April 2018, 17:08 WIB

Foto Menakjubkan Saat Ular Melintasi Senapan Sniper AS

Rina Atriana - detikNews
Foto Menakjubkan Saat Ular Melintasi Senapan Sniper AS Ular racer melintas di atas senapan anggota militer AS (Foto: Dok. Alabama National Guard/ Army Staff Sgt. William Frye)
Jakarta - Sebuah foto menakjubkan memperlihatkan seekor ular tengah melintas di atas senapan anggota militer Amerika Serikat (AS). Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Fox News, Kamis (19/4/2018), ular racer hitam melintas di atas senapan seorang anggota dalam latihan Infanteri 1-173. Anggota tersebut bernama William Snyder.

Latihan tersebut digelar di Pangkalan Angkatan Udara Eglin, yang berjarak sekitar 3 mil dari Florida pada 7 April 2018 lalu. Saat latihan, keberadaan Snyder yang berkamuflase dengan hutan tak disadari oleh si ular.

"Para penembak jitu kami dilatih untuk tetap diam selama berjam-jam ketika berada dalam posisi dan tetap tidak terlihat oleh musuh dan bahkan satwa liar," tulis Pengawal Nasional Alabama dalam tulisan Facebook mereka.


Ular tersebut dinamakan ular racer karena bergerak begitu cepat. Meski begitu, ular tersebut diketahui tidak berbisa dan hanya melukai dengan cara menggigit.

Snyder belum bisa dimintai komentarnya ketika dihubungi oleh Fox News.
(rna/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed