DetikNews
Senin 16 April 2018, 18:20 WIB

Terpeleset dan Terbawa Konveyor di Bandara Moskow, Penumpang Didenda

Novi Christiastuti - detikNews
Terpeleset dan Terbawa Konveyor di Bandara Moskow, Penumpang Didenda Ilustrasi (rte.ie/File Pic)
Moskow - Seorang penumpang di bandara Moskow, Rusia terpeleset saat hendak mengambil barang bawaan dan terjatuh ke atas konveyor sabuk. Dia terbawa hingga ke dalam ruang koper. Akibat insiden ini, si penumpang dijatuhi hukuman denda oleh otoritas setempat.

Dilaporkan media lokal Rusia dan dilansir AFP, Senin (16/4/2018), wanita yang dihukum denda itu tidak disebut namanya, hanya disebut berusia 50-an tahun.


Insiden ini terjadi saat wanita ini baru mendarat di Bandara Sheremetyevo di Moskow pada Sabtu (14/4) waktu setempat. Dia terbang dari Belgrade, Serbia. Wanita ini tak sengaja terpeleset saat mengambil tas untuk anjingnya yang ada di atas konveyor sabuk.

"Dia sedang menunggu untuk mengambil barang bawaannya di konveyor sabuk untuk koper, saat dia melihat tas untuk binatang peliharaan dengan anjingnya dan menggapainya," terang juru bicara Kepolisian Transportasi setempat kepada kantor berita Moskva.

"Tampaknya dia kehilangan keseimbangan, dia terjatuh ke atas konveyor sabuk dan terbawa hingga ke ruang koper," imbuhnya.


Kepolisian Transportasi setempat mengatakan, akibat insiden ini, wanita itu dijatuhi hukuman denda karena dianggap telah merusak sistem muatan transportasi di Bandara Sheremetyevo.

Tidak disebut besaran denda yang dijatuhkan kepada wanita itu. Namun diketahui bahwa pelanggaran semacam ini terancam hukuman denda maksimum 1.500 ruble atau setara Rp 329 ribu.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed