detikNews
Rabu 04 April 2018, 18:28 WIB

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Diserang Anjing Peliharaan

Novi Christiastuti - detikNews
Tragis! Ibu dan Anak Tewas Diserang Anjing Peliharaan Ilustrasi -- Anjing jenis Staffordshire terrier (AFP/Thomas Coex)
Berlin - Seorang ibu dan anaknya ditemukan tak bernyawa di dalam apartemen mereka di Jerman bagian utara. Mengerikan, keduanya diduga tewas usai diserang oleh anjing peliharaan mereka.

Seperti dilansir AFP, Rabu (4/4/2018), jenazah ibu dan anak ini ditemukan di dalam apartemen mereka di Hanover, Jerman pada Selasa (3/4) malam waktu setempat. Salah satu kerabat mereka yang mengintip dari jendela apartemen, melihat salah satu korban tergeletak berlumuran darah.

Pihak berwajib kemudian dipanggil ke lokasi dan mendobrak masuk ke apartemen itu. Ibu dan anak tersebut ditemukan telah tewas.


Identitas ibu dan anak itu tidak dirilis ke publik. Hanya disebutkan oleh polisi bahwa sang ibu berusia 52 tahun dan anak laki-lakinya berusia 27 tahun.

"Pemeriksaan awal oleh seorang koroner menunjukkan wanita berusia 52 tahun dan putranya yang berusia 27 tahun itu dibunuh oleh seekor anjing," demikian pernyataan Kepolisian Hanover.

Petugas pemadam kebakaran setempat yang dikerahkan ke lokasi berhasil menangkap seekor anjing yang diduga bertanggung jawab atas tewasnya ibu dan anak itu. Anjing jenis Staffordshire terrier yang merupakan peliharaan korban, masih ada di dalam apartemen saat petugas datang.


Tidak diketahui pasti penyebab anjing peliharaan itu menyerang kedua korban secara brutal hingga berujung kematian.

"Masih belum jelas benar bagaimana insiden ini terjadi," sebut penyidik kepolisian setempat.

Kepolisian Hanover menyatakan penyelidikan atas insiden ini masih berlanjut. Penyebab kematian kedua korban baru bisa diketahui setelah autopsi dilakukan.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com