DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 08:55 WIB

Ingin Masuk Penjara, Pria Pengangguran Acungkan Pisau di Shinjuku

Rina Atriana - detikNews
Ingin Masuk Penjara, Pria Pengangguran Acungkan Pisau di Shinjuku Ilustrasi kawasan Shinjuku, Tokyo, Jepang (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Tokyo - Seorang pria ditangkap di Stasiun Kereta Shinjuku, Tokyo, Jepang, gara-gara mengacung-acungkan pisau. Pria 25 tahun itu mengaku melakukan hal tersebut karena depresi tak kunjung mendapat pekerjaan.

Dilansir dari Japan Today, Jumat (23/3/2018), pria yang belum dirilis identitasnya itu ditangkap pada Rabu (21/3) lalu. Ia ditangkap setelah otoritas stasiun menelepon layanan darurat 110 pada pukul 15.40 waktu setempat.

"Saya jengkel karena saya tidak dapat menemukan pekerjaan dan telah berjuang dengan keluarga saya, jadi saya ingin masuk penjara," kata pria itu seperti disampaikan pihak Kepolisian.

Fuji TV melaporkan, pria itu mengacung-acungkan pisau di pintu keluar sisi timur stasiun. Dia membawa pisau buah juga satu pisau lain dengan panjang 13 cm.

Tidak ada korban akibat kejadian ini. Sementara itu pelaku ditangkap atas dugaan melanggar Hukum Pengendalian Pedang dan Senjata Api.


(rna/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed