DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 10:12 WIB

Pria di Inggris Tewas Usai Kepalanya Terjepit Sandaran Kaki Bioskop

Rina Atriana - detikNews
Pria di Inggris Tewas Usai Kepalanya Terjepit Sandaran Kaki Bioskop Star City di Birmingham, Inggris (Foto: Dok. Birmingham Mail)
Birmingham - Kepala seorang pria terjepit sandaran kaki elektronik saat menonton di bioskop Birmingham, Inggris. Pria tersebut kini dilaporkan meninggal.

Dilansir dari Wales Online, Rabu (21/3/2018), lokasi kejadian yakni di bioskop Vue di Star City Birmingham pada 9 Maret 2018. Pria tersebut dilaporkan meninggal seminggu kemudian.

Pihak mal mengatakan kejadian berawal saat pria tersebut membungkuk untuk mengambil handphonenya. Dia bergerak di antara kursi sesaat sebelum film berakhir.

Saat kejadian, pria tersebut menonton bersama pasangannya. Kepalanya yang terjepit bisa dibebaskan saat pijakan kaki tersebut dirusak oleh orang yang coba membantu.

Layanan West Midlands Ambulance menyatakan mereka dipanggil atas laporan adanya seseorang yang mengalami serangan jantung. Kru langsung membawa pria tersebut ke rumah sakit jantung.

Pihak jaringan bioskop Vue Internasional menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korbam. Dewan Kota Birmingham masih terus melakukan investigasi atas kasus ini.


(rna/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed