detikNews
Kamis 15 Maret 2018, 12:47 WIB

Viral Aksi Elsa 'Frozen' Dorong Mobil Polisi di Tengah Salju

Indah Mutiara Kami - detikNews
Viral Aksi Elsa Frozen Dorong Mobil Polisi di Tengah Salju Sosok Elsa 'Frozen' dorong mobil polisi (Foto: Screenshot video viral)
Boston - Sosok Putri Elsa dari film Frozen mendadak muncul di tengah salju di Boston, Amerika Serikat. Yang unik lagi, sosok itu mendorong mobil polisi yang nyangkut.

Dari video, terlihat 'Elsa' susah payah mendorong mobil polisi yang nyangkut di salju. Dia pun beberapa kali mengarahkan sopir mobil tersebut untuk maju dan mundur agar lebih mudah melewati salju.



Sementara itu, pengunjung bar ramai memberi semangat kepada 'Elsa'. Mereka berteriak 'Let It Go' yang merupakan judul salah satu lagu di film Frozen.

Ketika akhirnya mobil itu bebas dari salju, para pengunjung bar bertepuk tangan untuk mengapresiasi 'Elsa'. 'Elsa' lalu menampilkan gestur puteri sebagai ucapan terima kasih.



Seperti dilansir Washington Post, Kamis (15/3/2018), sosok Putri Elsa itu sebenarnya adalah Jason Triplett, pengacara yang sedang memakai kostum. Aksi Triplett direkam oleh seorang pengunjung bar dan jadi viral.



Ada netizen yang mengkritik pengunjung bar dan perekam video itu yang justru tidak membantu sosok Putri Elsa tersebut. Perekam video, Christopher Haynes mengaku bersalah.

"Saya merasa sedikit bersalah karena kami tidak membantunya mendorong mobil. Tapi, Elsa sudah bisa mengatasinya," kata Haynes.


(imk/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed