DetikNews
Senin 29 Januari 2018, 15:02 WIB

Gara-gara Kecoak, Wanita Singapura Tabrak Jembatan Penyeberangan

Novi Christiastuti - detikNews
Gara-gara Kecoak, Wanita Singapura Tabrak Jembatan Penyeberangan Mobil yang dikemudikan wanita Singapura itu menabrak bagian tangga jembatan penyeberangan (Facebook/Jeff Jeff)
Singapura - Seorang wanita paruh baya di Singapura mengalami kecelakaan lalu lintas gara-gara seekor kecoak. Bagaimana bisa?

Seperti dilaporkan media lokal Singapura, Channel News Asia, Senin (29/1/2018), wanita yang tidak disebut namanya ini (61) menabrakkan mobilnya ke tangga sebuah jembatan penyeberangan di kawasan Jurong East, setelah melihat keberadaan seekor kecoak di dalam mobilnya.

Dituturkan kepolisian setempat, mereka mendapat laporan insiden ini pada Jumat (26/1) lalu, sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Polisi menyebut insiden ini terjadi di ruas jalanan Jurong East Central menuju Science Centre Road.

Gambar dari lokasi kecelakaan yang beredar online menunjukkan sebuah mobil sedan merek Mazda warna merah naik ke atas trotoar dan bagian bumper depannya ringsek parah.

Channel News Asia melaporkan, insiden ini terjadi saat wanita yang mengemudikan mobil itu sangat terkejut ketika melihat seekor kecoak di dalam mobil. Insiden ini terjadi saat wanita itu sedang mengemudikan mobilnya.

Wanita yang mengemudikan mobil itu mengalami luka ringanWanita yang mengemudikan mobil itu mengalami luka ringan Foto: Lucy Sammie Lee/Singapore GrabHitch Zone/Facebook

Dampaknya, wanita ini kehilangan kendali atas mobilnya. Mobil itu naik ke trotoar dan menabrak bagian tangga di bawah jembatan penyeberangan. Bagian bumper depan mobil itu rusak, demikian juga dengan bagian tangga jembatan penyeberangan itu.

Wanita yang mengemudikan mobil itu mengalami luka ringan dan masih sadarkan diri usai kecelakaan terjadi. Dia dibawa ke Ng Teng Fong General Hospital untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Media lokal Singapura lainnya, Straits Times, melaporkan wanita ini sendirian di dalam mobil saat insiden terjadi.

Kepolisian setempat masih menyelidiki insiden ini.
(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed