DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 13:46 WIB

Pingsan dan Jatuh ke Rel Saat Kereta Mendekat, Wanita AS Selamat

Rina Atriana - detikNews
Pingsan dan Jatuh ke Rel Saat Kereta Mendekat, Wanita AS Selamat Seorang wanita terjebak di kolong kereta di Brooklyn (Foto: Dok. nbcnews)
New York - Seorang wanita berusia 22 tahun jatuh pingsan saat berdiri di peron dan jatuh ke rel saat ada kereta bergerak mendekat di stasiun bawah tanah di Brooklyn, New York, AS. Secara ajaib, wanita selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Dilansir dari NBC News, Jumat (12/1/2018), sebuah foto menunjukkan seorang wanita terjebak di kolong antara kereta dan rel. Dia tampak memegang seorang pekerja konstruksi dari Otoritas Transportasi Metropolitan (MTA) yang melakukan penyelamatan.

Polisi menyebut insiden terjadi di Stasiun Bedford Avenue pada Kamis (11/1) sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Seorang saksi bernama Steve Coyle melihat wanita itu jatuh ke atas rel bawah tanah, seolah salah melangkah.

"Dia sepertinya tidak sadar bahwa dia akan jatuh. Dia hanya berjalan dan jatuh," ujar Coyle yang tidak tahu jika wanita itu jatuh pingsan.

Pingsan dan Jatuh ke Rel Saat Kereta Mendekat, Wanita AS SelamatFoto: Dok. nbcnews
Saat wanita ini jatuh, sebuah rangkaian kereta bergerak mendekatinya. Coyle menambahkan, wanita itu akhirnya terjebak di kolong kereta dan melambaikan tangannya di antara roda kereta. Setelah kejadian itu stasiun berubah ramai, banyak teriakan dan orang-orang berpikir wanita itu tidak akan selamat.

"Saya pikir kita semua menduga bahwa dia meninggal pada saat itu," tutur Coyle.

Seorang pekerja MTA memegang tangan wanita itu dan berusaha menenangkannya saat petugas pemadam kebakaran berusaha mengeluarkannya dari kolong kereta. Mereka memindahkannya sekitar 20 menit kemudian, mengevakuasinya ke atas tandu dan membawanya ke rumah sakit setempat.

Petugas pemadam setempat menyebut wanita itu selamat dengan hanya mengalami luka-luka ringan.


(rna/nvc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed