DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 05:08 WIB

Pangeran William Ungkap Belum Diminta Harry Jadi Best Man

Niken Purnamasari - detikNews
Pangeran William Ungkap Belum Diminta Harry Jadi Best Man Foto: dok. Getty Images
London - Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menikah 19 Mei 2018. Namun hingga saat ini, Pangeran William mengungkapkan adiknya itu belum memintanya menjadi best man atau pendamping pengantin pria. Lho, kenapa?

Hal itu diungkapkan William dalam diskusi Campaign Against Living Miserably (CALM). Seorang presenter asal Inggris, Roman Kemp dan eks pemain Manchester United Rio Ferdinand bertanya kepada William tentang pernikahan Harry.

"Ada satu hal yang jadi masalah untuk pernikahan (Harry-Meghan) yang akan berlangsung tahun ini. Kami sangat bahagia untuknya," kata Roman.

"Ini pilihan sulit. Apakah kami akan pergi ke Wembley (stadion) atau kami harus...(datang ke pernikahan)?" tanya Rio sambil menunjuk ke William

William tertawa mendengar pertanyaan itu. Dia mengatakan akan melakukan yang terbaik. Kemudian pertanyaan Roman mengarah soal apakah William telah diminta untuk menjadi best man Harry.

"Berbicara tentang proyek best man. Anda tahu, melihat hubungan yang anda miliki (dengan Harry)," kata Roman.

"Dia (Harry) belum bertanya kepada saya (untuk menjadi best man). Ini bakal jadi isu sensitif," jawab William sambil tertawa.

Pangeran Harry pernah menjadi best man di pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011 lalu. Hal itu sekaligus mematahkan tradisi di pernikahan Kerajaan Inggris yang tidak mengenal istilah best man.

[Gambas:Instagram]


(nkn/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed