DetikNews
Senin 08 Januari 2018, 22:27 WIB

Putra Trump Sebut Kebakaran di Trump Tower dari Menara Pendingin

Rina Atriana - detikNews
Putra Trump Sebut Kebakaran di Trump Tower dari Menara Pendingin Petugas pemadam kebakaran menanggulangi api di Trump Tower. Foto: REUTERS/Andrew Kelly
New York - Petugas Pemadam Kebakaran masih berada di Trump Tower untuk memadamkan api. Putra Donald Trump, Eric trump, menyebut api berasal dari pendingin yang berada di bagian atas gedung.

"Ada api listrik kecil di menara pendingin di atap Trump Tower," kata Eric Trump melalui akun Twitternya @EricTrump seperti dikutip detikcom, Senin (8/1/2018).

"Pemadam kebakaran New York sampai di sini dalam beberapa menit dan melakukan pekerjaan yang luar biasa. Petugas pria dan wanita dari #FDNY (Pemadam Kebakaran New York) adalah pahlawan sejati dan pantas mendapat ucapan terima kasih dan pujian yang paling tulus!" tulisnya di Tweet yang sama.


[Gambas:Video 20detik]


Dilansir Reuters, kebakaran terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Ada dua korban akibat kejadian, satu di antaranya mengalami luka serius.

Tower ini merupakan tempat tinggal utama Trump sebelum dilantik menjadi Presiden AS. Sementara itu, saat peristiwa ini terjadi dikabarkan Trump tengah berada di Washington.
(rna/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed