DetikNews
Selasa 12 Desember 2017, 16:10 WIB

Diam-diam Cium Penumpang Wanita di Kereta, Pria 33 Tahun Ditangkap

Rina Atriana - detikNews
Diam-diam Cium Penumpang Wanita di Kereta, Pria 33 Tahun Ditangkap Ilustrasi Stasiun di Jepang (Foto: Youtube/Ocean Minds)
Osaka - Takahiro Ueda ditangkap Kepolisian Osaka karena diduga melakukan tindakan tak senonoh. Pria 33 tahun itu disebut telah mencium seorang wanita yang sedang tertidur di dalam kereta.

Dilansir dari Japan Today, Selasa (12/12/2017), peristiwa tersebut terjadi pada September 2017 lalu sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Sankei Shimbun melaporkan, kala itu kereta dalam perjalanan dari Stasiun Kyobashi di Osaka ke Bandara Internasional Kansai.

Kereta dibagi dua saat sampai di Stasiun Hineno. Bagian belakangnya hendak menuju Wakayama sementara bagian depan menuju Bandara.

Saat berhenti 2 menit di Stasiun Hineno itu, Takahiro Ueda diam-diam mencium seorang penumpang wanita berusia 20-an yang duduk di kereta bagian depan menuju Bandara. Ueda berhasil melarikan diri dengan masuk ke kereta jurusan Wakayama.

Ada seorang penumpang lain yang melihat kejadian tersebut dan melapor ke Polisi. Ueda berhasil ditangkap pada Senin (12/12) ini, atau sekitar 3 bulan setelah kejadian.

Saat ditangkap, Polisi menyebut Ueda enggan membahas insiden tersebut. "Saya tidak ingin membicaran insiden itu saat ini," tutur Polisi menirukan ucapan Ueda.


(rna/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed