DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 17:14 WIB

Ngeri! Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Pantai Kanada

Novi Christiastuti - detikNews
Ngeri! Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Pantai Kanada Ilustrasi
Ottawa - Seorang warga Kanada mendapat temuan mengerikan saat mengajak anjingnya jalan-jalan di tepi pantai British Columbia, Kanada. Sebuah potongan kaki manusia yang masih memakai sepatu ditemukan terdampar di pantai setempat.

Seperti dilansir CNN, Senin (11/12/2017), temuan potongan tubuh manusia ini merupakan temuan ke-13 dalam satu dekade terakhir, di lokasi yang sama. Temuan-temuan semacam ini masih menjadi misteri hingga kini bagi otoritas setempat.

"Analisis awal kami menunjukkan ini merupakan bagian tubuh manusia dan kami akan menyelidikinya lebih lanjut dan memeriksanya ... dalam beberapa minggu ke depan," ucap juru bicara kantor koroner British Columbia, Andy Watson, dalam pernyataannya.

Temuan mengerikan yang didapat pada Kamis (7/12) pekan lalu itu, menambah panjang daftar temuan mengerikan lainnya di pantai yang sama.

Kantor koroner British Columbia menyatakan, 12 temuan potongan kaki yang ditemukan sebelumnya telah dipastikan berasal dari manusia. Delapan potongan kaki di antaranya telah diidentifikasi dan dinyatakan berasal dari enam orang berbeda.

Setelah menjalani penyelidikan, pihak koroner British Columbia menyatakan tidak ada dugaan pelanggaran hukum terkait temuan-temuan ini. Tidak dijelaskan lebih lanjut alasan yang mendasari kesimpulan itu.

Kepolisian Kanada (RCMP) dan pihak koroner masih berusaha mengidentifikasi potongan kaki yang ditemukan pekan lalu, juga penyebab kematiannya.

Tidak diketahui pasti mengapa bisa ada banyak potongan kaki yang terdampar pantai British Columbia. Saat ditanya mengenai hal itu, juru bicara kantor koroner British Columbia menyatakan: "Saya tidak bisa menyebutnya."

"Tidak ada alasan untuk meyakini bahwa temuan-temuan ini saling berkaitan," imbuhnya.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed