DetikNews
Kamis 23 November 2017, 15:17 WIB

Foto Bugilnya Beredar di Twitter, Anggota Parlemen AS Minta Maaf

Rita Uli Hutapea - detikNews
Foto Bugilnya Beredar di Twitter, Anggota Parlemen AS Minta Maaf Joe Barton (AFP)
Texas - Anggota parlemen Amerika Serikat, Joe Barton meminta maaf setelah foto bugilnya beredar di media sosial pekan ini. Diakui pria berumur 68 tahun tersebut, foto itu dibuat beberapa tahun lalu saat dirinya berpisah dari istri keduanya.

"Saat berpisah dari istri kedua saya, sebelum perceraian, saya melakukan hubungan seksual dengan wanita-wanita dewasa lainnya. Masing-masing hubungan itu konsensual. Hubungan-hubungan tersebut telah berakhir," ujar politikus Partai Republik itu dalam statemen seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (23/11/2017).

"Saya minta maaf saya tidak menggunakan penilaian yang lebih baik selama hari-hari itu. Saya minta maaf karena telah mengecewakan para konstituen saya," imbuh anggota parlemen asal Texas tersebut.

Foto tersebut diposting oleh seseorang ke Twitter awal pekan ini dan menjadi viral. Dalam foto itu, Joe terlihat bugil dengan bagian alat kelaminnya disensor. Foto tersebut diposting oleh pemilik akun Parker21333. Pengguna akun tersebut juga memposting screenshot pesan singkat bernada cabul yang dikirimkan oleh Barton. "I want you soo bad. Right now. Deep dan hard," demikian bunyi pesan tersebut.

Pengguna akun itu juga mengklaim memiliki rekaman Barton sedang masturbasi. Tidak jelas apakah Parker21333 adalah orang yang menerima pesan teks dari Barton tersebut. Namun dia mengaku 'dilecehkan' oleh Barton.

Barton menikahi istri keduanya, Terri pada tahun 2004 sebelum mereka bercerai dua tahun lalu. Dia menikahi istri pertamanya, Janet Sue Winslow pada tahun 1970 hingga 2003. Barton memiliki empat anak dan lima cucu.
(ita/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed