DetikNews
Minggu 19 November 2017, 20:45 WIB

Diputus Cinta, Polisi Prancis Ini Tembak 3 Orang Lalu Bunuh Diri

Aditya Mardiastuti - detikNews
Diputus Cinta, Polisi Prancis Ini Tembak 3 Orang Lalu Bunuh Diri Ilustrasi polisi Prancis (Foto: Dok.AFP)
Paris - Seorang polisi di Prancis menembak tiga orang di sebuah jalan dekat kota Paris hingga tewas. Polisi itu kemudian menembak dirinya sendiri.

Motif penembakan itu diduga karena sakit hati karena pacarnya memutuskan hubungan. Dilansir BBC, Minggu (19/11/2017), pacar, ibu dan adik kekasihnya ikut terluka dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/11) di kota Sarcelles, di bagian utara Paris. Salah satu korban tewas merupakan ayah dari pacar pelaku, sementara dua korban lain merupakan pejalan kaki yang sedang melintas.

Wali Kota Sarcelles Francois Pupponi mengatakan pacar polisi itu memberitahunya jika dia baru saja memutuskan kekasihnya. Pertama kali, polisi itu menembak dua orang di jalan La Monde.

"Mereka adalah warga setempat, saya mengenal mereka dengan cukup baik karena saya tinggal di jalan ini selama 10 tahun," kata Pupponi menambahkan jika mereka tak punya hubungan dengan polisi pelaku penembakan tersebut.

Dari laporan diketahui, polisi berusia 31 tahun itu menembak wajah pacarnya ketika mereka duduk di dalam mobil. Dia kemudian menembakkan peluru ke ibu, ayah dan adik pacarnya sebelum mengarahkan tembakan ke dirinya. Tubuh polisi itu ditemukan tergeletak di depan taman di dekat rumah si pacar.

(ams/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed