DetikNews
Senin 13 November 2017, 12:39 WIB

Paksa 2 Anaknya Berhubungan Seks, Ibu di Malaysia Dibui 150 Tahun

Rita Uli Hutapea - detikNews
Paksa 2 Anaknya Berhubungan Seks, Ibu di Malaysia Dibui 150 Tahun Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Kuala Lumpur - Pengadilan Malaysia menjatuhkan hukuman penjara 150 tahun pada seorang wanita yang memaksa dua anak perempuannya berhubungan seks demi uang. Vonis ini dijatuhkan setelah wanita itu mengaku bersalah atas 10 dakwaan melacurkan kedua putrinya.

Ibu tunggal yang tidak disebut namanya itu, seperti dilansir media Malaysia, The Star, Senin (13/11/2017), didakwa melacurkan kedua putrinya untuk dua pria Bangladesh di sebuah hotel budget di Larkin Perdana pada lima tanggal berbeda -- pada 1 Oktober lalu dan kemudian selama empat hari berturut-turut mulai 4-7 Oktober.

Dia dituduh menjual kedua anaknya tersebut dengan bayaran 50 ringgit untuk setiap sesi, dan kadang-kadang hanya 1 Ringgit, 5 Ringgit, 10 Ringgit atau 20 Ringgit. Wanita itu bahkan menyaksikan kedua putrinya berhubungan seks dengan dua pria Bangladesh tersebut. Kedua korban berumur 10 tahun dan 13 tahun.

Di persidangan, terdakwa mengaku bersalah atas total 10 dakwaan (lima dakwaan untuk masing-masing anak). Ibu keji itu telah memohon agar hakim hanya menjatuhkan hukuman denda, dengan alasan dirinya punya dua anak lainnya yang berumur 4 tahun dan 5 tahun yang harus diurusnya.

Hakim Kamarudin Kamsun menjatuhkan hukuman penjara 15 tahun untuk masing-masing dakwaan, namun vonis akan dijalankan bersamaan untuk dakwaan dengan tanggal yang sama. Ini artinya, terdakwa akan mendekam di penjara selama 75 tahun.

Terdakwa ditangkap oleh polisi pada 25 Oktober lalu di rumahnya di Taman Bintang di Sinai. Dia tinggal di rumah itu bersama anak-anak perempuannya, yang berasal dari pernikahan keempat dan kelimanya.



(ita/ita)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed