DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 15:41 WIB

Waduh, Beruang Hitam Besar Berkeliaran di Pertokoan California

Aditya Mardiastuti - detikNews
Waduh, Beruang Hitam Besar Berkeliaran di Pertokoan California Deputi Nevins menemukan beruang hitam saat sedang berpatroli (Foto: Screenshot Facebook)
California - Seekor beruang hitam besar terlihat berkeliaran di jalanan Kings Beach, California, Rabu pagi. Beruang itu tertangkap video berada di pusat pertokoan di Lake Tahoe.

Video beruang hitam besar yang berkeliaran itu diunggah di akun Facebook Placer County Sherrif's Office , Rabu (18/10). Akun itu menuliskan caption, " Wow! Lihat ukuran dari 'subyek yang mencurigakan' yang ditemui Deputi Don Nevins di King Beach tadi malam'.

Dilihat detikcom pada Sabtu (21/10/2017), beruang itu sedang berjalan di depan pertokoan. Sorot senter dari sebuah mobil mengarah ke wajah beruang hitam besar tersebut.

"Hei big boy, jangan merusak bisnis mereka," ujar seorang Deputi Nevins dalam video tersebut.

Deputi Nevins menemukan beruang hitam saat sedang berpatroliDeputi Nevins menemukan beruang hitam saat sedang berpatroli Foto: Screenshot Facebook


Beruang itu mengamati asal senter dan sumber suara tersebut. Mobil itu pun mengikuti arah pergerakan si beruang.

Merasa pergerakannya diikuti, beruang itu pun lari ke arah taman. Tak ada kerusakan yang ditimbulkan oleh beruang tersebut.
Merasa gerakannya diamati, beruang hitam itu pun kabur ke tamanMerasa gerakannya diamati, beruang hitam itu pun kabur ke taman Foto: Screenshot Facebook

(ams/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed