ADVERTISEMENT

Terlalu! Guru Musik Diduga Kontaminasi Suling Siswa dengan Air Mani

Rina Atriana - detikNews
Kamis, 05 Okt 2017 10:37 WIB
Suling yang diduga terkontaminasi air mani (Foto: Dok. Twitter ABC7Veronica)
California - Seorang guru musik di California diduga mengkontaminasi suling siswanya dengan air mani. Seruling-seruling tersebut dibagikan kepada siswa-siswa di sekolah di selatan California.

Dilansir dari Fox News, Kamis (5/10/2017), seruling tersebut tampak berwarna-warni. Mengutip NBC 4 LA, saat ini penyelidikan atas dugaan tersebut telah dilakukan oleh Departemen Kehakiman California dan AS Postal Service.

Sekolah-sekolah di Fountain Valley, Los Angeles, Fullerton, Inland Empire, Fullerton, Chatsworth, Capistrano Unified dan Newport-Mesa telah memberitahu para siswa atas penyelidikan yang dilakukan.

Los Angeles Unified School District menyebut setidaknya ada 13 distrik sekolah di California Selatan kemungkinan telah terkontaminasi.

Penyelidikan melibatkan seorang guru yang tak disebutkan namanya. Disebutkan guru tersebut merupakan 'guru kontrak independen' yang tengah menangani program musik di beberapa sekolah.

"Seruling-seruling itu digambar dan diwarnai oleh para siswa di seluruh selatan California melalui program yang disebut 'Seruling di Seluruh Dunia'," tulis NBC Los Angeles.

Seruling yang diberikan kepada siswa-siswa tersebut diduga telah dikontaminasi oleh cairan tubuh.

"Berpotensi dikontaminasi dengan cairan tubuh," kata Kepala Sekolah Fountain Valley Inspektur Mark Johnson kepada The Orange County Register.

Johnson meminta para orang tua untuk mengambil seruling dari anak-anak mereka dan memberikannya kepada polisi sebagai bagian dari penyelidikan. The Capistrano Unified School District juga meminta orang tua melakukan hal yang sama.

(rna/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT