DetikNews
Kamis 14 September 2017, 12:20 WIB

Gemasnya Saat Bayi Harimau Sumatera dan Benggala Berjumpa

Niken Purnamasari - detikNews
Gemasnya Saat Bayi Harimau Sumatera dan Benggala Berjumpa Foto: Dok. San Diego Safari Park
California - Dua bayi harimau beda subspesies dipertemukan di kebun binatang San Diego, Amerika Serikat. Pertemuan itu membuat pengunjung kebun binatang gemas. Seperti apa ya tingkah laku mereka?

Dari video yang diunggah di Instagram BBC, Kamis (14/9/2017), satu bayi berjenis harimau Sumatera dan satu lainnya harimau Benggala. Keduanya punya cerita tersendiri hingga akhirnya dipertemukan.

A post shared by BBC News (@bbcnews) on Sep 13, 2017 at 12:03pm PDT



Bayi harimau Sumatera yang berusia 9 minggu lahir di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington D.C pada 11 Juli lalu. Ibu bayi harimau itu mulai bertingkah agresif dan membahayakan.

  Dua bayi harimau beda subspesies dipertemukan di kebun binatang San Diego, Amerika Serikat. Pertemuan itu membuat pengunjung kebun binatang gemas. Seperti apa ya tingkah laku mereka? Dua bayi harimau beda subspesies dipertemukan di kebun binatang San Diego, Amerika Serikat. Foto: Dok. San Diego Safari Park





Akhirnya keduanya dipisahkan. Bayi harimau Sumatera dipindahkan ke Kebun Binatang San Diego menggunakan pesawat komersial.

Sementara bayi harimau Benggala ditemukan saat ada inspeksi kendaraaan di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko. Dia akhirnya diselamatkan dan dibawa ke San Diego untuk dirawat.

Keduanya bayi harimau itu akhirnya bertemu. Mereka bermain bersama dan membuat pengunjung merasa gemas.




(nkn/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed