DetikNews
Kamis 24 Agustus 2017, 11:02 WIB

Ada 'Yesus' di Hasil USG Bayi di Pennsylvania

Rina Atriana - detikNews
Ada Yesus di Hasil USG Bayi di Pennsylvania Foto: Ilustrasi bayi (Dok: Thinkstock)
Jakarta - Pasangan orang tua di Pennsylvania, Amerika Serikat, dikejutkan dengan hasil USG bayi mereka. Pasalnya, mereka melihat penampakan 'Yesus' di hasil USG tersebut.

Dilansir dari BBC, Kamis (24/8/2017), penampakan 'Yesus' berada di sisi kiri sonogram (representasi visual) di hasil USG. 'Yesus' terlihat menatap kepala bayi tersebut.

"Ketika mereka memberikannya kepada kami, hmm, bagi saya itu adalah Yesus," kata ibu sang bayi, Alicia Zeek, ke sebuah stasiun berita setempat.

Ada 'Yesus' di Hasil USG Bayi di PennsylvaniaFoto: Dok. Facebook
Alicia menyatakan, USG tersebut membuat mereka tenang setelah mengalami 'kegagalan' di dua kehamilan sebelumnya. Anak perempuan dan laki-laki mereka di kelahiran sebelumnya mengalami cacat lahir.

Kepada Fox 43, mereka mengatakan anak perempuan pertama mereka mengalami pre-axial polydactyly atau memiliki 2 ibu jari di satu tangan. Sementara anak kedua mereka mengalami bibir sumbing.

Ayah sang bayi, Zachary Smith menyatakan, selama ini mereka bukanlah keluarga yang religius. Penampakan 'Yesus' di USG anaknya dianggap sebagai tanda.

"Malaikat, atau Tuhan, atau Yesus, bagaimanapun Anda menyebutnya, saya melihat itu sebagai tanda saya diberkati," ujar Smith.

"Ketika saya melihatnya, hampir membuat saya menangis. Saya tidak bisa berkata-kata. Saya tidak mempercayainya," imbuhnya.

Bayi tersebut lahir pada Rabu (23/8) waktu setempat. Ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat.
(rna/ita)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed