detikNews
Sabtu 29 Juli 2017, 12:29 WIB

Pria Rusia Ditusuk Ladyboy Kekasihnya di Phuket Thailand

Rita Uli Hutapea - detikNews
Pria Rusia Ditusuk Ladyboy Kekasihnya di Phuket Thailand Foto: Ilustrasi
Bangkok - Aksi penusukan dialami seorang pria Rusia di Phuket, Thailand. Pelakunya diduga seorang waria yang menjadi kekasih pria Rusia tersebut. Kepolisian tengah memburu ladyboy tersebut.

Korban penusukan tersebut, Gennadii Khlopotov kini dirawat di rumah sakit akibat insiden penikaman pada Jumat (28/7) pagi waktu setempat. Pria tersebut berusia 31 tahun dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang berbasis di Koh Kaew dan tinggal di Rassada, Phuket.

Sejauh ini, kepolisian setempat mengetahui bahwa pria Rusia tersebut tadinya tinggal bersama kekasihnya, seorang perempuan Rusia, di sebuah apartemen di Rassada. Namun kemudian dia mengakhiri hubungannya dengan perempuan tersebut saat dia mulai menjalin hubungan dengan seorang waria yang belum diketahui identitasnya.

"Rekaman CCTV menunjukkan bahwa tersangka (waria) berlari keluar dari kamar Khlopotov pada pukul 04.40. Mereka juga terdengar bertengkar di hari yang sama," ujar Kolonel Sakol Krainara dari Kepolisian Kota Phuket seperti dilansir media The Star, Sabtu (29/7/2017).

Kepolisian yakin bahwa Khlopotov ditusuk dengan sebuah gunting berlumuran darah, yang ditemukan di dalam kamarnya.

Khlopotov saat ini tengah menjalani perawatan di Mission Hospital. Tidak disebutkan lebih detail mengenai kondisi pria itu saat ini. Namun disebutkan bahwa kondisi pria Rusia itu, saat ini belum fit untuk bisa dimintai keterangan.


(ita/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com